Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Heboh Artis Cilk Jadi Wanita

Friday, November 25, 2011




Saat ini saya berusia lebih tua dari dia (Renaldy) ya..tentu saya tahu dia saat dahulu membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta ,Dia membawakan sebuah acara yang bernama KRUCIL..gak nyangka Renaldy Artis Cilik sekarang berpose bak seorang Wanita bahkan mau operasi kelamin segala ...Bakal Ada teman Dorce nantinya yang sekarang pun dorce sudah ganti nama lagi menjadi ( Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama ) Mengikuti..... mungkin ...? seniornya Dorce ...Renaldy pun berganti nama menjadi ( Dena Rachman ).

Menurut Pengakuan Renaldy (Dena Rachman ) Bahwa dirinya terjebak di dalam tubuh laki laki yang sama sekali bukan dirinya

Sedikit kutipan dari hasil blogging

"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena"
Sekedar saja saya menimpali ucapan Renaldy... Takdir mungkin itu yang di maksud dia, dia mau melawan takdir yang sudah di tentukan sang Pencipta.
Ya saya terserah dia saja mau jadi apa ...tho dia juga punya iman mungkin...?! dan dia yang akan menangung sebab akibatnya.
Kalau saya pribadi saya berharap dan berdoa doa agar Renaldy kembali Normal saja .

Artikel Yang Berhubungan



0 comments:

Post a Comment

Gunakan kode smile seperti di bawah ini

:-) :-S :-P :-[ :-D }:-] X* ;-D :-| :-} :*) :-( ;-) XD

Silahkan berikan komentar anda yang membangun,No sara,No Porn No spam ...Dan gunakan Id nya jangan gunakan Id Anonymous kalau di gunakan akan saya Del ..!!! karena saya akan berkunjung balik

Site Info

free counters
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Site Meter

Followers

Komentar Pembaca

  © Blogger Newbie2011

Back to TOP