Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lagi...Lagi Seo

Friday, November 25, 2011



Pasti semua yang bergelut dengan dunia web atau perblogan sudah akrab dengan kata yang satu ini yaa..Itu adalah SEO sebuah kata yang aneh banyak mengandung rahasia di dalamnya tapi siapa pun yang sukses dalam mempelajari SEO di jamin bisa jadi No 1 webnya atau blognya di Google.
Tapi sayangnya tak sesuai dengan singkatanya yang di perkecil menjadi SEO ( Search Engine Optimization ) begitu sulit dalam mempelajari Seo yah ....mungkin karena dalam membuat blog agar menjadi Seo memerlukan trik trik khusus yang hanya di miliki oleh para pelakunya :-) .
Salah satunya Ya saya sendiri mencoba menerapkan apa yang sudah di dapat dalam dunia blogging agar blog ini bisa menjadi Seo Friendly ( berharap.Com )
Tapi sebelumnya kita harus mengenal dahulu apa itu Seo ,Saya mendapatkan sedikit refrensi tentang Seo dari hasil Blogging semalam yaitu

Pengertian SEO adalah Mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang datang dari search engine.
Tapi sebelum di lanjutkan jangan salah terka dahulu mengatakan saya jago Seo... :-} ,Justru saya sendiri sedang belajar... dengan belajar kita akan menjadi tahu dan setelah tahu kita akan mengerti barulah kita praktek kemudian kita uji ke raja server saat ini ya itu Mbah Google (saya gak tahu dia itu mbah atau tante,om,Sis atau Akang :-).
Ada berbagai macam sebutan untuk Seo sedikit yang saya tahu mungkin di antaranya adalah:
SEO Onpage, SEO Offpage, SEO WhiteHat, SEO BlackHat ...Dlsb.

SEO Onpage :

Pengertian Seo Teknik Seo Onpage adalah Mengoptimalkan Blog dengan Tulisan yang Seo friendly, mengikuti ketentuan yang dibutuhkan oleh search engine didalam tulisan agar mudah dilacak dan sesuai keyword dengan apa yang dicari oleh pengguna internet dari search engine.

SEO Offpage :

Pengertian Teknik SEO OffPage Adalah Mengoptimalkan Blog dengan menanamkan link yang mengarah ke situs kita di halaman situs orang lain, biasa disebut dengan istilah Backlink atau link balik.

SEO WhiteHat :

Pengertian Teknik SEO WhiteHat Adalah sebuah cara yang dilakukan secara natural dengan berbagi cara yang alami Mis : memasukan keyword,Meta Tag serta deskirpsi tertentu kedalam tempalte atau pun postingan dan memasang H1,H2,H3,H4,disetiap artikel anda.mendaftarkan Blog atau Situsnya ke Bookmarking serta melakukan Ping ke beberapa Direktori Web cara ini akan sangat lambat sekali bagi pemilik web baru atau blog baru Tapi suatu keuntungan akan di dapat dengan kepuasan yang sangat (alon alon Klakon ) :-)
SEO BlackHat :

Pengertian Teknik SEO BlackHat Adalah Sebuah cara Licik yang di lakukan para pelaku untuk meningkatkan trafik pengunjung ke dalam web atau blognya ,Hasilnya memang sangat luar biasa Web nya akan cepat terindexs oleh Google jadi No 1 akan tetapi Siap -siap untuk di Usir dari Google ( BANNED ) karena kelicikan yang di lakukan para pelaku.
Banyak Tool-tool BlackSeo yang dapat di download Saya tidak akan memberi tahukan nama Tool-Tool nya karena saya sendiri tidak suka dengan cara ini :-(
Saya cukupkan saja dahulu Menulis tentang Seo-nya kapan waktu ssaya akan sambung lagi ...
semoga postingan ini bermanfaat untuk anda .. :-)

Artikel Yang Berhubungan



0 comments:

Post a Comment

Gunakan kode smile seperti di bawah ini

:-) :-S :-P :-[ :-D }:-] X* ;-D :-| :-} :*) :-( ;-) XD

Silahkan berikan komentar anda yang membangun,No sara,No Porn No spam ...Dan gunakan Id nya jangan gunakan Id Anonymous kalau di gunakan akan saya Del ..!!! karena saya akan berkunjung balik

Site Info

free counters
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Site Meter

Followers

Komentar Pembaca

  © Blogger Newbie2011

Back to TOP