Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kate Middleton dan Kacang

Saturday, November 5, 2011


Gara gara tidak mau makan kacang Kate Middleton di curigai sedang hamil di tambah pula cara pola makan kate berubah,sampai sampai pihak istana pun turun tangan seperti kutipan berikut
"Reaksi istana juga memperkuat spekulasi tersebut, yang biasanya hanya menggumam terhadap hal-hal berbau Kate. "Jurubicaranya di istana keluar untuk menekankan bahwa ia tak memiliki alergi terhadap kacang atau apa pun," kata redaktur berita kerajaan, Duncan Larcombe, dari The Sun."

Juga, kian memarakkan rumor, saat ini dianggap waktu tepat untuk potensi kehamilan bagi Kate. Hanya beberapa pekan lalu, parlemen Inggris mengubah aturan urutan pemegang tahta kerajaan Inggris--dalam kurun waktu lebih dari 300 tahun.

Parlemen membolehkan wanita menjadi kepala monarki. Dalam kata lain, jika Kate memang hamil, dan bila bayinya perempuan, maka bayi tersebut kelak bisa menjadi Ratu.

Perdana Menteri Inggris, David Cameron, dilaporkan berinisiatif mengubah aturan itu sehingga anak pertama William dan Kate bisa mendapat manfaat terlepas dari apa pun gendernya nanti.

Sikap Kate 'tidak' terhadap kacang, yang menjadi headline sejumlah media di Inggris, terjadi ketika pasangan tersebut melakukan perjalanan kemanusiaan resmi ke luar negeri.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments:

Post a Comment

Gunakan kode smile seperti di bawah ini

:-) :-S :-P :-[ :-D }:-] X* ;-D :-| :-} :*) :-( ;-) XD

Silahkan berikan komentar anda yang membangun,No sara,No Porn No spam ...Dan gunakan Id nya jangan gunakan Id Anonymous kalau di gunakan akan saya Del ..!!! karena saya akan berkunjung balik

Site Info

free counters
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Site Meter

Followers

Komentar Pembaca

  © Blogger Newbie2011

Back to TOP