Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sea Games Menurut Bambang Pamungkas

Tuesday, November 15, 2011


Striker tim sepakbola Senior nasional Indonesia, Bambang Pamungkas, memperingatkan media dan publik untuk tidak terlalu gembira atas kinerja dari sisi-23 di bawah di SEA Games 26, mengatakan itu terlalu dini untuk merayakan.

Dia menyinggung kinerja Indonesia di Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Cup tahun lalu. Dalam turnamen tersebut, Indonesia melaju ke final di belakang kemenangan spektakuler, tapi harapan yang tinggi dan publisitas meningkat mempengaruhi permainan tim, katanya.

Indonesia kehilangan 3-0 dalam pertandingan tandang dan menang 2-1 dalam pertandingan kandang ke tangan piala ke Malaysia.

"Sekarang team U23 dalam bentuk yang baik. Mereka telah mengamankan tempat di semifinal, jadi mari kita rayakan dalam alasan. Saya meminta media untuk tidak berlebihan dalam pengawasan media dalam tim karena akan menyakiti konsentrasi mereka, "kata Bambang di Jakarta, Senin.

Dia menambahkan bahwa para pemain akan membutuhkan konsentrasi penuh untuk pertandingan berikutnya.

"Selama Piala AFF 2010, media memperlakukan kami seperti kami telah memenangkan piala. Kita menjadi sombong. Kita hanya manusia. Saya harap ini tidak terjadi pada U-23 team, "katanya.

Bambang menambahkan bahwa ia senang dengan kemajuan U-23 team, dan mengatakan para pemain memiliki prospek yang baik untuk masa depan.

"Saya senang dengan kemajuan para pemain di tim ini. Saya berharap pada saat mereka akan menggantikan kita. Kita tidak bisa bermain untuk tim nasional selamanya, "katanya.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments:

Post a Comment

Gunakan kode smile seperti di bawah ini

:-) :-S :-P :-[ :-D }:-] X* ;-D :-| :-} :*) :-( ;-) XD

Silahkan berikan komentar anda yang membangun,No sara,No Porn No spam ...Dan gunakan Id nya jangan gunakan Id Anonymous kalau di gunakan akan saya Del ..!!! karena saya akan berkunjung balik

Site Info

free counters
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Site Meter

Followers

Komentar Pembaca

  © Blogger Newbie2011

Back to TOP